LIBURAN KARIMUN JAWA PART 2

lanjut lagi dah cerita pengalaman liburan bersama kawan-kawan :)

dihari kedua liburan, cukup mengesalkan sih. yang seharusnya kita di jemput ama pihak travel, tapi kita harus jalan kaki dari homestay. untung deh pelabuhan ga jauh ama homestay yang aku tempati. nah setelah berkumpul semua, kita naik perahu bersama-sama.

rombongan ku ada sekitar 15 orang, cukup banyak dan seru berawal dari yang kenal melalui group whats app, sekarang malah kenal secara langsung dan saling bercanda.

sayangnya, temanku ada yang mabok laut, alias pening kepalanya merasakan angin yang cukup kencang. jadinya dia sempat muntah deh. hihihi...

tujuan awal kita adalah Pulau menjangan kecil, dimana kita bisa snorkeling bersama. tenang aja bagi yang tidak bisa berenang, disediakan peralatan yang super safety koq. seperti pelampung. jadi ga takut tenggelam deh.

kita bisa snorkeling dan foto underwater di dalam air. bisa berfoto sendiri dengan gaya narsis kita , atau foto bersama. lagi-lagi jangan kuatir, ada crew yang membantu kita pose koq dengan bergaya di dalam air. yang terpenting adalah jangan panik ya kawan :)

Tujuan kita diantaranya ; Pulau Menjangan, Pulau Menjangan Besar, Pulau Cemara, Ujung Gelam, Penagkaran Hiu, dll tentunya mengesankan dah

Setelah seharian berlibur menikmati alam, makan malamnya di alun-alun. disana banyak sekali warung yang menyediakan makanan dengan menu seafood dengan harga yang terjangkau. kalau kamu pandai menawar, bisa koq kamu menawarnya :)

selamat berlibur . . .

















Read Users' Comments (0)

0 Response to "LIBURAN KARIMUN JAWA PART 2"

Posting Komentar