Happy

Suka atau tidak suka, mau atau tidak mau harus dijalani.  Kondisi saya migrain, mata sembab bengkak kayak bagian dari kdrt. Tapi ini juga bagian kdrt sih tapi lebih kdrt hati. Wkwkwkw....

Terussss..apa yang saya lakukan. Liatin layar hp, dengerin musik, bbm an, istagram an, sambil nunggu waktu yang merubah momen.

Sedang tidak peduli ama siapapun di luar sana, sudah mati rasa saya, yang saya pikirkan membuat diri saya bahagia. Tanpa siapapun itu saya berjuang untuk bahagia. Bahagia bukan relatif tapi mutlak!

Meskipun masih ada mahluk jahat, bikin kamu nangis, atau bikin kurus kering tubuh mu. Coba minum seteguk airputih, pikirkan hal baik-baik, pengaruhi alam bawah sadar anda dengan kebaikan, dan senyum lah, minimal senyum dikit sudah mengubah keadaan anda yang buruk menjadi baik.

Sudah ah....

Yang terpenting, abaikan orang-orang yang ngerugiin dirimu sendiri, dan bikin km ga bahagia, yang jelas TINGGALKAN DIA

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Happy"

Posting Komentar