SUDUT PANDANG




Keberadaan teknik perspektif secara harfiah untuk memudahkan menangkap objek karena keterbatasan jarak pandang mata kita. Semakin kecil dan jauh penampakannya bukan tidak mungkin akan hilang dari padangan mata.

Sebaliknya semakin dekat jarak mata kita dengan objek akan terlihat jelas dan besar. Sama halnya dengan menilai seseorang, jika kita melihat dari kejauhan orang yang bersangkutan (tidak sepenuhnya kenal) dipastikan banyak asumsi yang berlebihan! C'mon...realistis aja!! TAK KENAL MAKA TAK SAYANG!! Ini hanya masalah sudut pandang!!! Asumsi lu sampah, kalau ga kenal tapi menjudge! 

Jika ada orang yang berusaha menjatuhkan kita dengan asumsi SAMPAH! Itu artinya level mereka dibawah kamu!!! Abaikan orang yang sibuk mendzolimi! MEREKA HANYA GA TAHAN NGELIHAT KEBERHASILAN KITA!!! Akan selalu ada orang yang tidak senang saat orang lain senang.

Maklum saja, banyak orang tidak memperhitungkan FAKTA. Mereka hanya sekedar tahu dari mulut ke mulut, sebatas opini. Ironisnya, mereka juga belom tahu kebenaran yang sesungguhnya. Ada yang melebihkan, ada pula yang mengurangi dari penilaian. 

Biarkan mereka sibuk dengan KEBIASAAN dalam menciptakan image buruk untuk oranglain. Suatu saat KARMA itu terjadi. Hukum tabur tuai MASIH ADA. 



SEKALI LAGI…. AKAN SELALU ADA ORANG YANG TIDAK SENANG SAAT ORANG LAIN SENANG.

PERCAYALAH ORANG YANG SEPERTI ITU TIDAK AKAN BERKEMBANG CARA BERPIKIRNYA.



Read Users' Comments (0)

0 Response to "SUDUT PANDANG"

Posting Komentar