NASI AFGANIS

Nasi afganis namanya, salah satu menu kuliner untuk berbuka puasa ini menjadi favorit masyarakat ataupun para peziarah  yang biasa berkunjung ke kawasan wisata religi sunan ampel surabaya jawa timur.


Resep nasi afganis ini sebenarnya berasal dari negara afganistan.
Caranya pun sangat mudah pertama tumis bawang putih kemudian beri garam  merica, cengkeh, pala dan wortel barulah campur dengan nasi.  Tumis hingga matang dan harum.


Komposisi bumbu dan rempah yang terkandung dalam olahan nasi di padukan dengan daging kambing muda makin mengugah selera. Dan menu ini sangat digemari dan cocok di lidah masayarakat.


Nasi afganis ini biasanya dipadukan dengan jus belimbing.  Karena setelah merasakan sensasi segar nasi afganis.  Para konsumen dapat segera menurunkan kandungan lemak dengan meminum segelas jus belimbing yang notabene mengandung serat alami,  vitamin b6, vitamin e, dan vitamin c.


Nasi afganis yang kaya akan kandungan gizi ini dipercaya dapat menjaga stamina agar kuat menjalankan ibadah puasa seharian.
Untuk satu porsi nasi afganis anda tak perlu merogoh kocek dalam-dalam hanya sekitar 30 ribu rupiah dan jus beli belimbing segar hanya seharga 10 ribu rupiah.


Apabila tertarik dengan menu kuliner ramadhan khas jazeera arab ini anda tinggal datang ke jalan kyai haji mas mansur yang berada dikawasan wisata religi sunan ampel surabaya jawa timur.





Read Users' Comments (0)

0 Response to "NASI AFGANIS"

Posting Komentar