MALAM MINGGU

Malam minggu biasanya identik bagi pasangan untuk berkencan, pasti banyak tujuan dan agenda yang sudah dirancang sebelumnya. Hahaha….tapi tidak bagi saya dan pasangan.

Malam minggu justru terkadang diisi dengan kegiatan kerja. Ih…hari giniii!!! Begitu banyak orang yang mencibir. Hohoho…


Kami berdua menikmatinya, karena berkencan tidak melulu hari weekend lho. Pas weekday pun kita kadang menyempatkan diri untuk bisa bertemu, makan siang bareng, nongkrong, atau pun dinner. Malam minggu sama dengan hari biasa bagi saya. Hahaha…..

Lagi Upload video ke server kantor, disamping saya asik selfie
Bukan hanya sekedar malam minggu, tapi yang perlu dimaknai adalah apakah pertemuan kita dengan pasangan berkualitas. Bukan sekedar bertatap muka, duduk bersama, makan bersama, selfie, sudah selesai dan pulang. Mungkin itu duluuuu….waktu usia ku masih muda belia. Wkwkwkwk…..

Sebisa mungkin aku dengan pasangan bisa memanfaatkan waktu yang sedikit namun berkualitas di tengah kesibukan kita masing-masing.

Sembari mengedit video dan mengirim gambar melalui server. Pandangan ku didepan laptop, sesekali memeriksa smartphone untuk mengetahui informasi dari pihak kantor, ataupun chat dengan rekan kerja maupun teman.




Aku berusaha berkomunikasi dengan pasangan di sebelah ku. Yang sama-sama sibuk didepan laptop. Meski profesi kita berbeda, aku sebagai videografer dan pasangan saya berprofesi sebagai web developer, tidak masalah buat ku.

Kadang kita kerja sambil membahas sesuatu, mulai dari kabar ku hari itu juga, atau tentang pekerjaan, ataupun pembahasan yang lainnya. Meski terkadang membahas topik yang tidak begitu penting, kita berusaha membuat suasana nyaman terlebih dahulu.





Kalaupun kita ingin membahas topik yang sedikit serius, kita langsung to the point untuk saling sharing. Biasanya sih kalau masalah serius dalam pembahasan diantaranya masalah keuangan, apa yang menjadi kebutuhan kita masing-masing, atau tentang hubungan kita, atau kita lagi saling  jealous . banyak hal yang dibahas. Tapi pembahasan terkadang di kombinasikan dengan joke , jadi tentunya serius tapi santai ga terlalu tegang geto. Hahaha

Momen seperti ini merupakan kesempatan bagi pasangan saling terbuka satu sama lain. 


Oia lupa, kita juga mempunyai hobby yang sama . suka baca buku. Dan kadang-kadang aku membawa buku, dan kita bahas bersama-sama. Topiknya tentang pernikahan, keluarga , tentang informasi pengetahuan sosial, psikologi, rohani dan masih banyak lagi.

Jadi, jangan buang waktu mu untuk menciptakan waktu yang berharga dan berkualitas bagi dirimu sendiri dan pasangan.

Selamat malam 😊








Read Users' Comments (0)

0 Response to "MALAM MINGGU"

Posting Komentar