SELINGKUH

"Aku pernah mendapatkan cewekku selingkuh dengan cowo lain, entah apa yang ada dibenaknya! tapi yang jelas aku marah, kecewa, dan ingin menyudahi hubunganku yang 7 tahun berjalan. tapi sepertinya sayang jika melepaskanya. karena kita pun terkadang masih saling ketergantungan. Tapi sudahlah... biarkan waktu yang menjawab, dan ku tepis rasa cintaku yang teramat dalam. dan ku coba mengosongkan hati tanpa berpikir panjang! ya...sama seperti pasangan ku yang tega menghianati aku tanpa berpikir panjang pula!"


by: google

Perselingkuhan bisa saja terjadi dimanapun, kapanpun dengan siapapun. tak terkecuali orang yang berpacaran hingga 7 tahun lamanya. jangankan pacaran lama, bisa saja terjadi pada pasangan yang pacaran seumuran jagung. apalagi bisa terjadi pada pasangan yang sudah berumah tangga hingga puluhan tahun. 

Kasus perselingkuhan sudah hampir terjadi disetiap hubungan yang tidak memiliki pondasi yang cukup kuat, tapi juga diakibatkan oleh adanya kesempatan dan celah antara kedua belah pihak yang menjalin hubungan terlarang.

Tidak ada namanya cinta terlarang, melainkan hubungan yang terlarang. Janganlah menyalahkan Cinta, karena cinta bisa saja tumbuh dengan siapa saja, kapan saja dan dimana saja.

Meski tidak ada niatan untuk berselingkuh, coba pikirkan untuk tidak saling mempermainkan hati, disaat kita sedang butuh seseorang untuk menjadi teman curhat dengan lawan jenis. karena tidak dipungkiri saat curhat dengan lawan jenis, tentunya akan mendapatkan rasa simpati, empati, terlebih lagi rasa nyaman dan semakin dekat.

ada yang harus diperhatikan!!! yaitu HATI untuk tetap terjaga meski hati sedang berkabut gundah dengan pasangan kita. Ini dikarenakan rentan sekali celah itu menganga! Dan bisa jadi menjadi jebakan hingga boomerang dalam situasi hati yang terlanjur merasa NYAMAN!!!! 

ABAIKANLAH!!!!!

Ayolah!!!!! Lihat tujuan awal!!!! hanya sebatas mengutarakan isi hati, kekesalan, dan butuh sudut pandang yang objektif dalam menampung celotehan curahan hati kita saja!!!! TIDAK LEBIH...

Ada sebuah ilustrasi; sama seperti burung saat terbang diatas kepala, jika kita membiarkannya terbang diatas kepala, bukan tidak mungkin burung itu semakin NYAMAN! Dan bisa saja suatu saat burung itu akan hinggap diatas kepala dan justru akan membuat sarangnya kemudian bertelur.

Ironisnya lagi sang burung menggangap kepala kita adalah bagian dari rumahnya karena saking NYAMANNYA!! Dan percuma saja, meski sudah diusir pun sang burung masih enggan pergi, dan tetap mencari celah.

Ini artinya bagaimana kita membiarkan dan memberikan kesempatan pada celah hati ini yang bisa saja dihinggapi siapapun. Lebih parahnya, kita tidak sadar dan terjebak dalam derunya gejolak hubungan terlarang berupa PERSELINGKUHAN!!! 

Meskipun tak pernah terpintas pun atau tak ada secuil pun hasrat. Tapi inilah kehidupan, sikap dan sifat manusia pun mudah berubah. Teori kehidupan maupun teori ilmu akademis dan penelitian pun mengamini, setiap detik, menit, jam, hari dll perubahan manusia selalu muncul. jika digambarkan melalui grafik, tentu garis grafik terjadi perubahan naik dan turunnya garis.

Tentunya jangan sampai kita terlambat dalam menjaga hati, niscaya terhindar dari permainan hati. jangan sampai mengorbankan hati yang semestinya untuk pasangan. INGAT! kertas yang terlanjur kita remas, tidak akan pernah kembali rapi dan mulus seperti sedia kala. hanya menyisakan garis-garis kecil bekas remasan tangan! sama seperti kepercayaan yang diberikan oleh kedua belah pasangan, suatu saat kepercayaan itu akan hilang jika kita mempermainkannya. bahkan membekas luka yang tak pernah bisa dikembalikan seperti awal, hanya guratan kenangan buruk yang tersirat.









by: google




Read Users' Comments (0)

0 Response to "SELINGKUH"

Posting Komentar