CEKER AYAM PEDAS



Antusias warga babatan pilang surabaya, dalam memeriahkan hari kemerdekaan  cukuplah unik. perlombaan ini bukan semnbarang lomba makan, tapi menghabiskan sebanyak banyaknya kaki ayam atau yang biasa di sebut ceker ayam pedas.

ceker ayam yang disediakan tak tanggung tanggung, sekitar 10 kilogram dengan racikanb bumbu rempah, tak terkecuali cabai rawit sebanyak 3 kilogram.

tidak salah membuat peserta kepedasan, berkeringat hingga menangis. bahkan peserta yang doyan pedas  menambah porsi ceker ayam yang super pedas. sampai sampai peserta mengabiskan kuah pedas tak tersisa sedikit pun.

paling banyak peserta menghabiskan 4 porsi atau sebanyak 20 ceker ayam.  tak jarang peserta menyerah karena tak tahan pedasnya.

lomba ini untuk memeriahkan acara tahunan kemerdekaan, selain memeriahkan juga membuat warga semakin guyub satu sama lain.  kriteria pemenang  peserta harus mengahbiskan sebanyak banyaknya ceker ayam dalam waktu 5  menit sampai bersih dan tersisa hanya tulang saja.

 


tidak salah peserta yang ikut pun baik wanita dan kaum laki laki karena hadiah yang di sediakan cukup banyak. hadiah serba barang elektronik seperti televisi,  d-v-d player,  kipas angin  dan peralatan masak lainnya yang cukup menggiurkan.



Read Users' Comments (0)

0 Response to "CEKER AYAM PEDAS"

Posting Komentar