Spaghetti Tom Yam yang nikmat

Spaghetti memang identik sebagai hidangan eropa, yaitu negara italia yang di sajikan dengan balutan saus pasta. namun spaghetti yang satu ini di balut dengan siraman kuah tom yam. dengan aneka seafood, perpaduan makanan khas eropa dan thailand ini menjadikan cita rasa yang nikmat dan berbeda.
cara membuatnya siapkan spaghetti yang sudah di rebus, potongan paprika, wortel, udang rebus, bakso ikan, kepiting dan potongan gurita, serta bumbu tomyam.

pertama panaskan margarin, lalu masukkan bawang bombay, tumis hingga harum lalu tumis gurita dan aneka seafood lainnya. setelah matang lalu beri air secukupnya dan masukkan potongan wortel dan paprika. kemudian masukkan bumbu tom yam rahasia serta cabai bubuk. aduk hingga merata dan beri garam serta lada. jika bumbu sudah tercampur rata dan matang baru angkat dan siramkan ke atas spaghetti yang sudah di rebus. kemudian siap di hidangkan.

menu spaghetti dengan sajian berbeda, cukup menjadi favorit bagi pengunjung yang penasaran dengan menu yang satu ini. apalagi bagi pecinta menu masakkan seafood.

spaghetti tom yam dengan kuah yang pedas dan asam, menggugah selera apalagi yang suka dengan makanan spaghetti.

menu makakanan
Spaghetti ini ternyata bisa dikombinasikan hingga menjadi hidangan yang mempunyai citarasa berbeda, sekaligus  memberikan kesan berbeda, spaghetti yang identik dengan hidangan western. satu porsi spaghetti tom yam di hargai 22 ribu rupiah. (Fransisca T. Widjaja)



Read Users' Comments (0)

0 Response to "Spaghetti Tom Yam yang nikmat"

Posting Komentar