I love my self


hai... hai... kembali lagi ke dunia blogger. ini adalah blog baru ku sebelumnya raib di curi orang alias dibobol. huhu.. sedih sih sebenernya. blog sebelumnya punya kenangan tersendiri alias edisi curhat ku selama bertahun-tahun. hahahaa...

kali ini mulai bangkit tulis menulisnya, sekaligus promosi diri sendiri. sesuai dengan tema dari blogger ku. I LOVE MY SELF . . . hihihi...

lebih baik flash back dulu kale ya.. semua orang kan belum kenal. hei hei hei... salam kenal semuanya buat kamu yang mampir di blog saya. perkenalkan saya fransisca tjandra widjaja, biasanya di panggil siska , icha, atau apalah.. hahaaaha.... 

kesibukan ku tetap sih, masih jadi seorang 'freelancer' video jurnalis, tukang sales (SPG), ama bantuin bisnis mama berupa pastel mini isi abon. bertahun-tahun kerjaan ku cuman sebagai freelancer tapi saya bersyukur sekali dari semua itu aku bisa merajahi semua pekerjaan dari mulai yang serabutan sampe pendapatan yang menggirukan. hahaaa...

yang terpenting adalah dalam hidup ini sebuah perjuangan, dimana kita akan mendapatkan sesuatu yang kita inginkan harus ada bayar harganya, berupa usaha dan berdoa.

dan raih impian itu dengan mempergunakan kesempatan sebaik-baiknya. selagi masih muda belia (ngaku-ngaku) harus tetap semangat apapun yang terjadi.

itu dulu aja dah perkenalan dari saya. GBU ALL :)




Read Users' Comments (0)

0 Response to "I love my self "

Posting Komentar