LIFE

Kegagalan awal dari kesuksesan, mungkin ada benarnya kata pepatah. siapa di dunia ini tidak pernah mengalami kegagalan dalam hidup???? yang pasti semua orang pernah mengalami titik dimana tidak berdaya. tapi alangkah baiknya orang tersebut mempunyai mimpi dan bangkit dari keterpurukan yang dialaminya.

gw pun juga tidak terlahir sempurna dalam hidup,kegagalan pun terkadang menyelimuti lika liku kehidupan!!!!  kegagalan dari masa sekolah, kegagalan asmara yang harus di tinggal pacar pergi ke surga, penolakan keluarga, kegagalan pertunangan yang hampir selangkah lagi, kegagalan berbisnis, kegagalan mencari pekerjaan yang aku impikan. 

tapi semuanya gw lewati dengan bersyukur, meski tidak mudah!!! pernah mikir bunuh diri? pernah depresi, pernah kecewa ama Tuhan??? jawabnya adalah PERNAH!!!!!

gw marah ama sang Pencipta, kenapa semuanya Tuhan ijinkan?!. sampai suatu saat kegagalan demi kegagalan yang gw hadapi, berbuah dengan manis!!!! ya.. Tuhan gantikan semuanya dan Tuhan beri sesuatunya lebih dari yang gw kira. berapa lama itu??? jawabnya adalah bertahun-tahun lamanya!!! 

sekolah berantakan, di remehkan ama orangtua, bantuin ngerjain project dosen yang waktu itu cuman dibayar cuman 50ribu, kerja SPG Event di goda-goda ama customer genit, kerja freelance di bayar ala kadarnya, kerja jadi karyawan cuman di bayar 300 ribu sampai 900 ribu , bayar kuliah banyak nunggaknya sampe berbulan-bulan,  tiap kerja bawa plastik besar isinya jualan jaket ama baju yang gw jual ketemen-temen kantor yang hasilnya gw pake buat bayar kuliah, kerja di jealous'in ama temen sekantor gara-gara gw deket banget ama sahabat plus rekan kerja gw, yang akhirnya gw putusin keluar kerja.

hahaha.....inilah hidup. ingat lah orang yang pernah mengalami kegagalan, pernah terdzolimi, teraniaya, tertuduh, dll, gw yakin lo akan menerima sesuatu yang indah. gw percaya SEMUA AKAN INDAH PADA WAKTUNYA!

dari semua yang gw lewati, gw bisa sukses. ga nyangka bisa kerja di perusahaan media terbesar di Indonesia, membangun bisnis kecil yang di rintis menjadi besar.

meski dalam asmara pernah juga mengalami kegagalan, gw yakin Tuhan akan berikan seseorang yang tepat.

YAKINLAH..TUHAN MEMPUNYAI RANCANGAN INDAH






Read Users' Comments (0)

0 Response to "LIFE"

Posting Komentar