PENAMPILAN BARU DI BULAN RAMADHAN



Sambut awal ramadhan tidak hanya memperbaruhi iman dan ketakwaan saja, tapi juga penampilan. dipasar Ampel Surabaya busana muslim untuk wanita dan baju koko hingga sarung dan peralatan sembahyang lainnya di serbu oleh pembeli.

Penjualan busana muslim, baju koko, sajadah, mukenah, dan  sarung sangat laris. model terbaru makin memikat pembeli seperti halnya baju koko berbahan katun india yang tidak panas dengan aksesoris bordir, mukenah katun jepang yang halus dan di hiasi bordir cantik juga menjadi favorit. apalagi tren yang paling terbaru merupakan kain sarung bermotif batik bunga dengan corak warna yang terang. 

Pasar Ampel Surabaya pun semakin padat. pengunjung disibukkan dengan memilih baju yang akan dibeli. rata-rata pembeli sebagai mempersiapkannya untuk sambut ramadhan. tak terkecuali dipakai saat  sholat tarawih bersama keluarga,  tidak hanya mempersiapkan hati tapi juga penampilan di bulan suci ramadhan.

“iya ini beli baju gamis buat anak saya, mukenah juga ama sarung. rencananya dipakai buat sholat tarawih, tiap tahun selalu kebiasaan beli baru untuk menambah semangat buat anak-anak” kata hani selaku pembeli.

dipusat toko busana muslim di kawasan Ampel ini memang sangat ramai apalagi hampir semua jenis busana muslim di buru. bahkan obral dan diskon pun dilakukan untuk memikat daya tarik pengunjung. meski perekonomian sedang lesu, namun penjualan tetap meningkat 10 kali lipat.

“iya motifnya banyak yang baru semuanya, penjualan sih alhamdulillah ramai meningkat 10 kali lipat omsetnya, padahal kita sudah prediksikan sepi karena perekonomian indonesia turun. tapi masih bisa diatasi, semoga ramai aja lah” kata ammar pedagang busana muslim. 

Harga sarung, mukenah dan sajadah di banderol sekitar 20 ribu hingga 3 juta rupiah tergantung kualitas. tidak hanya busana muslim saja yang ramai di buru berbagai jenis asesoris seperti tasbih dan lainnya juga laris manis. (fransisca wijaya)






Read Users' Comments (0)

0 Response to "PENAMPILAN BARU DI BULAN RAMADHAN"

Posting Komentar