FREELANCER

Hobbi yang di bayar itu semacam menyenangkan... hobby jalan-jalan, nulis, fotografi, dan videografi berkutat dibidang itu justru menjadi income buat saya. iyess...seorang freelancer seperti saya tidak memiliki gaji bulanan yang pasti. tergantung otak dan kreatifitas yang menjadi peran penting.



hahaha.... yang lainnya duduk manis kerja di kantoran. saya cuman modal handycam, kamera Hp dan laptop siap mengabadikan apa aja yang ada di luar sana, baik human interest, politik, budaya, seni, kuliner, dll. apa saja bisa menjadi cerita. meski dalam setiap momen tidak selamanya memiliki ending baik..mungkin sad ending ... hahaha...



diluar sana itu merupakan kehidupan kedua ku, dimana saya membidik momen, juga menganalisis, memahami, dan menjadi tempat untuk mensyukuri kehidupan apa yang sudah saya miliki.. beneran lho..apa yang ga semua orang tahu dibalik momen yang terekam, menjadi refleksi diri. bahwa diluar sana ada yang sangat membutuhkan, sangat tersiksa, sangat sombong dll... hidup di luar sana sangat keras..

bersyukur . . . banget diberi kesempatan untuk melihat keindahan dan segala keruwetan yang ada. kenapa bisa begitu??? saya bisa belajar banyak hal... 







Read Users' Comments (0)

0 Response to "FREELANCER"

Posting Komentar