WANITA EGOIS

Ini bukan masalah ‘pria dijajah wanita’ tapi adakalanya wanita itu boleh egois. Hahaha... ga selalu terus di pahami, tapi ada waktu tertentu dimana sang wanita ini ‘berontak’.


Berontak dalam konotasi yang baik ya... yang di maksudkan adalah bersikap dan mengambil yang sebagaimana sudah menjadi hak kita kaum wanita. Hohoho....


Entah ini sering saya lakukan atau tidak, yang jelas hal ini pernah saya dengar juga dari beberapa sumber. Dimana pasangan melakukan sebuah kesalahan yang sama (berulang-ulang). 


Nah ini saatnya anda boleh mengambil sikap egois dan marah.  Jadi bukan pasangan anda yang menentukan keputusan tapi kini giliran kalian wahai wanita ku (hahahahaha) mengambil keputusan tepat dan demokratis.... kalau tetap ga sadar-sadar, suruh ke laut aje... tenggelamin diri :p


Saya kasih contoh ya : pasangan kamu (pacar) masih suka stalking, kepo hal-hal ga penting tentang dirimu.. yang membuat kamu sedikit terganggu. Atau suami tidak bisa membagi waktu antara pekerjaan, keluarga, dan teman. Atau suami anda sering bangun kesiangan yang cukup annoying buat kehidupan.


Selain itu ada beberapa yang perlu diperhatikan, istilah “me time”. Saya adalah seorang wanita yang bekerja, dan saya juga perlu membutuhkan waktu dimana saya harus mempunyai kulitas waktu buat diri sendiri. Menurutku ini wujud keegoisan wanita, yang harus menjadi perhatian. Wanita juga tidak selamanya di ikutin terus ama pasangannya.


Contohnya saja : wanita juga butuh waktu merawat diri ke salon, klinik, shopping, nongkrong ama temen, berlibur ama teman-teman. (ini tulisan sebagai bentuk pembelaan diri saya lho :p )

Terussss.. apalagi ya.... hmmmm...*mikiir :p





Dan satu lagi yang menurut ku penting juga, jangan pernah takut untuk jujur apa yang menurut mu tidak suka dan tidak tepat.  Terkadang untuk mencegah konflik, si wanita mencoba me- management conflict dengan cara mengikuti apa yang menjadi pendapat pasangan.



Yang jelas  kaum wanita tidak selama menjadi objek tertindas, tapi ini merupakan angin segar bahwa wanita boleh bersikap egois, mengutarakan pendapat.

Tapi tentunya hal ini di seimbangkan dengan sikap positif.  Sebagai kaum laki-laki yang memiliki power lebih, hormati juga hak-hak wanita.

Seperti filosofi yin yan konsep keseimbangan, apabila tidak diterapkan akan menimbulkan ketidakserasian dalam kehidupan.


Read Users' Comments (0)

0 Response to "WANITA EGOIS "

Posting Komentar